APMBS Gelar Bursa Mobil Bekas di Tunjungan Plaza

maiwanews – Asosiasi Pedagang Mobil Bekas Surabaya (APMBS) kembali mengelar bursa mobil bekas. Kali ini, organisasi yang menghimpun showroom mobil bekas se Surabaya da Sidoarjo itu memilih tempat di Tunjungan Plaza (TP).

Bertempat di Convention Hall lantai 6 TP3, bursa mobil bekas berkualitas dan bergaransi dilaksanakan selama empat hari yang dimulai pada hari Kamis, 13 hingga 16 Februari 2014.

Pameran yang sudah kesekian kali dilaksanakan ini, diharapkan mampu mendongkrak penjualan mobil bekas di Surabaya dan sekitarnya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Belasan showroom anggota APMBS siap berpartisipasi di pameran ini diantaranya Manna Mobil, Mobil 77, Kasih Karunia Motor (KMM), Grace Setia Motor (GSM), Champion Motor, Sedulur Motor dan banyak lagi.

Rudy, salah satu pengurus APMBS mengatakan, pameran ini dirancang berbeda dengan pameran serupa di tempat lain. Menurutnya, hanya Bursa mobil bekas ini yang didukung penuh APMBS.

Dengan demikian katanya, showroom-showroom besar dan terpercaya dipastikan siap menawarkan ratusan mobil bekas berkualitas dengan beragam pilihan.