Artpro Gelar ‘Trend Moeslem Beauty Expo’ di Grand City

maiwanews – Sebuah pameran besar yang khusus menyasar kaum wanita berhijab akan digelar di Surabaya. Event yang diberi nama ‘Trend Moeslem Beauty Expo 2014’ (TMB Expo 2014) akan dihelat selama 4 hari di Grand City Convex.

Pameran yang dilaksanakan oleh Artpro Total Ekshindo dan didukung Box Media ini, akan menghadirkan ratusan produk kebutuhan wanita berkelas dan berkualitas serta produk branded lain yang berkaitan.

Dian, penanggung jawab TMB Expo 2014 mengungkapkan, event yang hanya akan dilaksanakan sekali setahun di tempat yang sama ini akan berlangsung semarak karena akan diramaikan sejumlah acara panggung seperti fashion, make up showcase, workshop dan sejumlah acara lain.

Apalagi menurutnya, sejumlah produk terkenal seperti Sarung Mangga, Atlas, Wardah, BNI, Pegadaian Syariah, Sosro beberapa lainnya sudah menyatakan kesediaanya untuk perpartisipasi menjadi sponsor di TMB Expo 2014.

Pameran yang direncanakan diikuti sekitar 200 peserta ini akan berlangsung empat hari, yakni dari tanggal 27 hingga 30 Maret 2014.

Dian berpesan, bagi yang berminat berpartisipasi di acara ini baik sebagai peserta maupun sponsor agar menghubungi 081384232988.

 

BERITA LAINNYA

.