Billy Syahputra Ikut Turunkan Jenazah Olga ke Liang Lahat

maiwanews – Jenazah komedian dan presenter Olga Syahputra sudah dikebumikan di TPU Malaka Pondok Kelapa. Saat jenazah Almarhum diturunkan ke liang lahat, Billy Syahputra ikut mengangkat sang kakak kandung ke perintirahatan terakhir.

Billy Syahputra salah satu anggota keluarga yang tampak paling terpukul atas meninggalnya Olga Syahputra. Billy bahkan tidak banyak bicara dan terus menumpahkan kesedihan dengan meneteskan air mata.

Penggemar Olga yang tergabung dalam kelompok bernama Olgalovers turut menyaksikan upacara pemakaman presenter acara Dahsyat itu bersama ribuan warga, keluarga, serta rekan sesama selebriti.

Sejumlah rekan selebriti yang ikut hadiri pemakaman Olga Syahpuantara lain Luna Maya, Julia Peres (Jupe), Jessica Iskandar, Jaja Mihadrja, Camelia Malik, Deny Cagur, Tarra Budiman, Regina Idol dan banyak lagi.

Umumnya warga hadir untuk menyaksikan jazad Olga untuk terakhir kalinya. Namun tidak sedikit dari mereka datang untuk sekedar memanfaatkan kesempatan melihat langsung atau bertemu dengan artis yang selama ini mereka lihat melalui televisi.

Meskipun sempat terjadi sedikit keributan akibat berdesak-desakan, secara keseluruhan prosesi pemakaman Olga Syahputra berlangsung lancar dan hikmat.

Semoga amal ibadahmu diterima dan seluruh dosa diampuni Allah SWT, Amin!