“BMW Lifestyle” Perkenalkan Aksesoris dengan Konsep Baru

BMW Lifestyle. (Foto: BMW)

maiwanews – BMW Lifestyle memperkenalkan koleksi aksesoris dengan konsep baru. 4 dari 12 koleksi BMW mengalami perubahan menyeluruh termasuk desain, warna, dan bahan. Keempat koleksi tersebut masing-masing adalah The BMW Collection (koleksi aksesoris utama BMW Lifestyle), BMW M Collection, BMW i Collection, dan BMW The Collection. Dalam rilisnya Senin 23 April dinyatakan semua koleksi menonjol dengan filosofi, desain, warna, material masing-masing. Dengan demikian pengguna dapat mengenakan aksesoris secara tepat untuk setiap kesempatan.

The BMW Collection

Lini koleksi ini terdiri atas berbagai pakaian dan banyak pilihan aksesori serta barang-barang bagasi, menyatukan tren modern dan elemen desain klasik untuk menciptakan tampilan kontemporer dan elegan. Unsur warna tembaga dan elemen grafis menarik terinspirasi oleh desain futuristik dari BMW Concept Car Vision Next 100 memberikan aksen gaya.

BMW M Collection

Berbeda dengan The BMW Collection, nuansa dominan BMW M Collection adalah hitam dan biru. Menggunakan bahan berteknologi tinggi seperti karbon (digunakan untuk atap, spoiler belakang, dan cermin eksterior BMW model M) dan Makrolon polycarbonate.

BMW i Collection

BMW i Collection mewujudkan perpaduan keberlanjutan, kualitas premium, inovasi, dan desain luar biasa, serta menawarkan produk-produk cerdas untuk semua bidang kehidupan. Pakaian untuk lini aksesoris BMW i Collection tidak hanya dengan bentuk-bentuk murni dan warna-warna bersahaja, tetapi juga menggunakan potongan-potongan khas dan bahan-bahan hemat sumber daya. Misalnya, BMW i Women’s Jacket dengan kapas organik memiliki potongan asimetris, lapisan berkualitas tinggi dengan warna elegan dan detail desain canggih. Bahkan kancingnya terbuat dari kertas daur ulang.

BMW i T-Shirt untuk wanita dan pria menampilkan katun organik dan bahan serat-lyocell ramah lingkungan, diproduksi dari kayu Eucalyptus alami berhutan lestari dan memastikan T-shirt sangat lembut untuk disentuh.

BMW The Collection

Sorotan khusus dari portofolio BMW Lifestyle adalah BMW The Collection. Terinspirasi oleh BMW Seri 7, koleksi ini berisi pilihan eksklusif aksesoris mewah dan barang-barang untuk perjalanan, banyak dikembangkan bersama dengan dua mitra premium dan sangat kredibel yaitu Montblanc dan Horizn Studios.

Koleksi gaya hidup BMW Lifestyle tersedia mulai April 2018 di shop.bmw.com dan dari dealer BMW tertentu dengan harga bervariasi tergantung produknya. BMW Collection Thermal Mug Design misalnya, dibanderol dengan kisaran harga €39.90. sedangkan BMW Iconic Montblanc for BMW Pen Pouch harga sekitar €175.00, adapun BMW Miniature BMW M6 GTLM John Baldessari kisaran harganya €200.00. (BMW)