BMW Seri 8 Coupe Segera Hadir di Pasaran

BMW Seri 8 Coupe. (Foto: BMW)

maiwanews – Tes dinamika mengemudi pada mobil mewah BMW Seri 8 Coupe saat ini sedang dilakukan di Wales. Hasil pengujian menunjukkan tidak hanya interaksi harmonis antara aktifitas berkendara dan suspensi, tetapi meliputi kinerja balap dan kenyamanan berkendara jarak jauh.

Pada tahap akhir dari proses pengembangan produksi, new BMW 8 Series Coupe menunjukkan seluruh spektrum potensi penanganan dinamis. Uji kendara saat ini di Wales sepenuhnya didedikasikan untuk koordinasi akhir dari semua sistem penggerak dan suspensi, fokus utamanya adalah pada BMW M850i ​​xDrive Coupe, mobil ini mewujudkan karakteristik kinerja mobil sport mewah baru secara intensif. Mesin V8 sepenuhnya dikembangkan ulang, teknologi penggerak empat roda, pengunci diferensial gandar belakang aktif, Suspensi M Professional adaptif dengan stabilisasi gulungan, dan sistem kemudi aktif membentuk paket selaras untuk keanggunan dan keunggulan serta kenyamanan.

Fitur paling mencolok berasal dari mesin dan suspensi. Unit daya delapan silinder ditampilkan untuk pertama kalinya di BMW M850i ​​xDrive Coupe, menghasilkan ketepatan jumlah torsi dan suara, cocok untuk meluncur dengan santai. Di sisi lain, dalam mode Sport atau Sport+ dari fitur kontrol pengalaman mengemudi, pengiriman daya dan suara mesin sama-sama menjadi terasa lebih dinamis. Demikian juga fungsi peredam dengan kontrol elektronik, sistem kontrol stabilitas DSC (Dynamic Stability Control) dan sistem penggerak empat roda berorientasi secara tepat pada mode berkendara. Pengaturan berfokus pada roda belakang dari sistem BMW xDrive baru terlihat dalam setiap mode berkendara.

“Hal yang selalu mengesankan ketika uji kendara BMW Seri 8 Coupe baru adalah kemampuan beradaptasi”, kata Markus Flasch, BMW 8 Series Project Manager dalam pernyataan persnya Kamis 26 April. Kendaraan segera beradaptasi dengan sempurna untuk setiap pengaturan, baik itu dengan menggunakan pedal akselerator atau dengan menekan tombol.

new BMW 8 Series Coupe akan tersedia secara eksklusif dengan ban campuran. Ini memberi kami kemungkinan ketika mengkoordinasikan sistem kontrol suspensi untuk mengeksploitasi potensi roda belakang untuk mencapai karakteristik penanganan yang sangat sporty“, komentar Jos Van As, kepala Aplikasi Suspensi.

Unit daya V8 baru juga memberikan kontribusi terhadap karakteristik kinerja BMW M850i ​​xDrive Coupe. Whist memiliki berat sama dengan mesin pendahulunya, unit daya baru memobilisasi output yang telah ditingkatkan sebesar 50 kW / 68 hp menjadi 390 kW / 530 hp. Torsi maksimum telah meningkat 100 Nm menjadi 750 Nm dan tersedia pada 1,800 rpm. Mesin delapan silinder memberikan kekuatan untuk transmisi sport Steptronic 8 kecepatan.

BMW Seri 8 Coupe akan dijual pada tahun 2018. Angka 8 dalam penunjukan model mengacu pada posisi terkemuka model baru dalam jajaran produk BMW. Seperti pernah terjadi dengan BMW Z8 dan saat ini BMW i8. (BMW)