Dewi Sandra Jadi Bintang Tamu di Muslim Fashion Expo Makassar

IMFEX 2015 Dewi Sandra 07 maiwanewsmaiwanews – Artis sinetron Dewi Sandra Insya Allah akan jadi bintang tamu di acara pameran ‘Indonesia Moslem Fashion Expo’ (IMFEX) 2015 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran Dewi Sandra di acara yang digelar oleh Artrpo Exhibition yang bekerjasama dengan Adzan Communication dan Hijabers Makassar ini adalah yang kedua kalinya setelah acara serupa di Exhibition Hall, Grand City Surabaya pada tanggal 7 Februari 2015 lalu.

Direktur Event Artpro Exhibition, Zulfikar mengatakan, pihaknya kembali menggandeng Dewi Sandra di pameran busana muslim dan pameran umrah/haji ini karena pengalaman di Surabaya, antusiasme masyarakat terhadap pesinetron sekaligus penyanyi itu cukup tinggi.

Zulfikar mejelaskan, Dewi Sandra dijadwalkan hadir di IMFEX 2015 Makassar pada Minggu tanggal 24 Mei 2015. Dewi Sandra kata dia, akan mengisi acara talkshow, dimana artis yang lama bermukim di luar negeri itu akan bercerita panjang lebar tentang pengalaman religiusnya memeluk Islam dan berhijab.

Dalam acara talkshow yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar sambu Zulfikar, Dewi Sandra juga akan bercerita tentang pengalamannya sebagai muslimah namun berada di tengah-tengah komunitas non muslim.

Zulfikar menambahkan, selain talkshow oleh Dewi Sandra, IMFEX 2015 juga mengadirkan berbagai acara menarik seperti tutorial hijan, fashion show (dewasa, remaja dan anak), beauty class, lomba-lomba, tausiah, dan banyak lagi.

“Intinya, banyak sekali acara yang akan disajikan di pameran yang berlangsunh 4 hari ini,” kata Zulfikar kepada maiwanews di Makassar, Sabtu (16/5/2015).

Tak kalah menariknya lanjut Zulfikar, puluhan desainer terkenal baik dari Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Makassar seperti Dian Pelangi, Itang Yunaz Aam Laurisha, dan Lia Afif akan perpartisipasi memajang koleksi andalannya di pameran yang berlangsung tangga 21 hingga 24 Mei 2015 ini.

Zulfikar menambahkan, Alhadulillah Bapak Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdha Pomanto telah menyatakan kesediaannya membuka acara ini.