Di Etihad, Arsenal Kandaskan Manchester City 2-0

maiwanews – Juara bertahan Premier League, Manchester City ditaklukkan 0-2 oleh Arsenal dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium Minggu (18/1/2015) malam WIB.

Arsenal memimpin 1-0 di babak pertama lewat penalti oleh Santi Cazorla. Di babak kedua, Olivier Giroud mencetak gol kedua untuk Arsenal. Kedudukan 2-0 untuk Arsenal bertahan hingga laga berakhir.

Kekalahan kedua bagi City di kandang sendiri musim ini usai takluk 0-1 dari Stoke City, membuat 47 poin dari 22 laga The Citizens tidak berubah dan tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sementara bagi Arsenal, kemenangan ini membuatnya berada di posisi kelima dengan 39 poin atau selisih satu angka dari posisi keempat, Manchester United.

Susunan Pemain

Man City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Fernandinho (Lampard 63′), Fernando; Navas (Dzeko 75′), Silva, Milner (Jovetic 45′); Aguero.

Arsenal: Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey (Flamini 84′), Coquelin, Cazorla; Oxlade-Chamberlain (Rosicky 65′), Giroud, Sanchez (Gibbs 84′).