Digelar Pameran Otomotif di Tunjungan Plaza Surabaya

maiwanews – Lama tak terdengar, sebuah pameran otomotif digelar di Tunjungan Plaza (TP) 3, Surabaya. Pameran yang diberi judul ‘Jatim International Motor Show 2013’ (JIMS) mulai dibuka pada Rabu, 20 November 2013.

Mengambil tempat di Convention Hall TP3 lantai 6, JIMS 2013 menghadirkan sejumlah merek otomotif terkemuka seperti Mitsubishi, BMW, VW, Toyota, Isuzu, Ford, Chevrolet, Mazda, Nissan, Kia, Daihatsu, dan banyak lagi.

Di pamern yang berlangsung hingga 24 November ini, juga menampilkan puluhan asesoris maupun suku cadang otomotif seperti produk kaca film, velg, ban, GPS, car audio, bodu cover, hingga peralatan perbengkelan mobil.

Untuk memeriahkan JIMS 2013, pameran yang dilaksanakan oleh PIS Enterprise ini juga meggelar aneka acara diantaranya Photography Contest berhadiah uang tunai Rp 2,5 juta yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung JIMS 2013.

Meski setiap pengunjung diwajibkan membayak tiket masuk Rp 8 ribu, namun penyelenggara menyediakan sejumlah hadiah bagi pengunjung yang beruntung seperti Sepeda Motor, dan sejumlah hadiah lainnya.