maiwanews logo maiwanews
Senin, 9 September 2013
yul


AQJ, Anak Ahmad Dhani Resmi Tersangka Tabrakan Tol Jagorawi

maiwanews – Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi akhirnya menetapkan AQJ alias Dul sebagai tersangka tabrakan maut di KM 8 tol Jagorawi pada Minggu 8 September 2013.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 9 September 2013. “Dul statusnya tersangka,” kata Rikwanto kepada wartawan.

Rikwanto menjelaskan, AQJ dijadikan tersangka kasus yang menewaskan enam orang 9 luka-luka termasul Dul, karena mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL pemicu tabrakan beruntun, dikemudikan oleh anak ketiga musisi Ahmad Dhani itu.

Atas kelalaiannya dalam berkendara sehingga mengakibatkan orang lain luka dan meninggal lanjut Rikwanto, Dul dijerat dengan Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Masih dari hasil olah TKP, Rikwanto juga menjelaskan, peristiwa naas di hari Minggu dinihari pukul 00.45 WIB bermula ketika mobil Lancer yang dikemudikan AQJ hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan tol dari arah Bogor dan menabrak Daihatsu Gran Max yang datang dari arah berlawanan.


ARTIKEL LAINNYA

Prabowo: JK Pernah Tegur Saya Karena Tolak Impor Beras
Perusahaan Semen Terbesar se Asia Tenggara Bukukan Laba
BNN: Akil Mochtar Jadi Tersangka Kepemilikan Narkoba
Ratu Atut Ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu
Menhan: Indonesia Bangun Kekuatan Rudal Jarak Menengah
Ahmad Dhani Siap Biayai Sekolah 'Anak' Farhat Abbas
Bambang DH Tersangka Kasus Dana Japung DPRD Surabaya
Takut Diserang Balik, SBY Pernah Larang Mubarok Kritik Jokowi

Politik Uang Suburkan Korupsi

cover2 300



free counters