Eddie Redmayne Terima Maserati Award di Festival Film Turin

Eddie Redmayne Terima Maserati Award pada Festival Film Turin ed

maiwanews – Aktor asal Inggris Eddie Redmayne menerima penghargaan eksklusif “Maserati Award” di acara Festival Film Turin (Torino Film Festival) ke-32 tahun 2014. Penghargaan berbentuk air mancur Neptune diberikan pada bakat muda di Bologna.

Direktur Hubungan Eksternal dan Pers Maserati, sebagai perwakilan rumah Trisula memberikan “Maserati Award” kepada Eddie Redmayne untuk penghargaan Aktor Terbaru Terbaik. Aktor muda ini terpilih karena penampilannya di film “The Theory of Everything”, dimana ia menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting.

Setelah acara pemberian penghargaan, film tersebut kemudian ditayangkan secara eksklusif, dan menunjukkan Redmayne memainkan perannya sebagai Stephen Hawking muda.

Bersamaan dengan perayaan seratus tahun Maserati, perusahaan otomotif ini mengalami perkembangan begitu pesat. Maserati sekarang ada di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Maserati juga mengkonfirmasikan perannya sebagai duta keunggulan internasional, dan bersamaan dengan ini, Maserati bangga untuk dapat memberikan penghargaan kepada seorang aktor dengan bakat luar biasa dan telah diakui di Hollywood, juga pernah menerima penghargaan “Hollywood Breakout Performance Actor”.

Maserati menawarkan para bintang dalam negeri dan luar negeri untuk mendapatkan layanan eksklusif courtesy car. Eddir Redmayne dan produser film Eric Fellner tiba di tempat penuh gaya dengan Quattroporte, kendaraan flagship Maserati, performa maksimalnya dibalut di versi GTS, dilengkapi dengan mesin V8 Twin Trubo 3,8 liter dan kekuatan mesin 530 hp. Mesin ini dibuat oleh Ferrari secara eksklusif untuk Maserati. (m013)