FBR Duga Bentrok Ciledug Karena Adu Domba

Bentrok antara dua kelompok massa di Ciledug dan Kebayoran Lama ditengarai karena adu domba pihak tertentu. Hal itu disampaikan Ketua Umum FBR, Luthfi Hakim di Jakarta Selasa 3 Januari 2012.

Menurut Lutfi, ada oknum yang sengaja ingin membuat perpecahan antara FBR dengan ormas lainnya. Ia juga mengatakan pelaku bentrokan di Cileduk dan Kebayoran Baru bukan anggota FBR. Organisasi yang dipimpinnya bahkan sering berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan DKI.

Pelaku yang terlibat dalam bentrokan serta oknum yang mencabut bendera Pemuda Pancasila (PP) dikatakan Lutfi bukan anggota FBR. Sementara Ketua Pemuda Pancasila DKI, Roberto Rao, Selasa 3 Januari 2012 mengakui bahwa anggota PP terlibat dalam bentrokan itu.

Senin 2 Januari 2012 dini hari d- Ciledug Tangerang Banten, terjadi bentrokan antara dua kelompok massa. Diduga kelompok tersebut dari Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP). Sore hari sekitar pukul 5, sekelompok orang dengan menggunakan atribut FBR mendatangi pos wilayah (poswil) PP di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta SelatanĀ  Komisaris Besar Imam Sugianto mengatakan kelompok massa yang datang melempari poswil PP sehingga kacanya hancur.

Posted with WP for BlackBerry.

ARTIKEL LAINNYA

Polda Metro Buka Rehabilitasi Gratis Pecandu Narkoba
Kremlin Bantah Kunjungan PM Jepang Batal Karena Putin Sakit
Demo HMI Berujung Bentrok di Depan Kedubes Amerika
98 Jadi Tersangka Dalam Bentrokan Cengkareng
Mudik via Pantura: Waspadai Kemacetan Karena "Truk Keong"
De Rossi Perpanjang Kontrak Lima Tahun Dengan Roma
Perang Saudara Berlanjut, Pendukung Khadafi Terdesak
BPD Ragu Tarik Bengkok Sekdes