Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Jakarta Targetkan Transaksi Rp285 miliar

Garuda travel Fair (GATF) 2018. (Foto: Garuda Indonesia)

maiwanews – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Pada penyelenggaraan tahun 2018 ini Garuda bekerjasama dengan Bank Mandiri. Penyelenggaraan Phase I dimulai hari ini Jum’at 6 April hingga Minggu 8 April di JCC Senayan Jakarta.

Kegiatan reguler dua tahunan merupakan bagian dari komitmen dalam mendukung pengembangan pariwisata. Selama 3 hari pelaksanaannya, GATF Phase I di Jakarta menargetkan transaksi sebesar Rp285 miliar dengan total jumlah pengunjung sebanyak 80.000. Tidak hanya di Jakarta, GATF juga diadakan di 28 kota lain dan telah dimulai sejak awal Maret lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury pada acara pembukaan GATF Jakarta mengatakan kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, tapi juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di Indonesia.

Pahala mengatakan GATF selalu ditunggu pelanggan setia Garuda di seluruh Indonesia, hal ini terlihat dari adanya peningkatan jumlah pengunjung GATF sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2008. Karena tingginya permintaan perjalanan wisata, maka GATF kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, tidak hanya di Jakarta.

Berbagai pilihan paket ditawarkan pada GATF baik untuk perjalanan dalam negeri maupun internasional. Bahkan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya. (Garuda Indonesia)

BERITA LAINNYA

.