Hadir Penuhi Undangan Resmi, PSSI tak Ditemui Menpora dan Tim 9

pssi-maiwanewsmaiwanews – Rombongan PSSI datang ke kantor Kemenpora dalam rangka memenuhi undangan resmi dari Menpora Indonesia untuk berdiskusi seputar masa depan sepakbola nasional, Kamis (22/1/2015).

Rombongan terdiri dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekjen Joko Driyono, anggota Komite Eksekutif PSSI yakni Robertho Rouw, Djamal Azis, La Siya, dan Tony Aprilani, anggota Tim Ad-Hoc Sinergis yang dibentuk PSSI  yakni Gusti Randa dan Togar Manahan Nero.

Sesuai undangan, rombongan tiba di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (22/1) sekitar pukul 15.40 WIB. Namun setelah menunggu beberapa lama, baik Menpora Imam Nahrowi maupun tim Sembilan, tak satupun yang menemui para undangannya itu.

Djohar Arifin mengungkapkan kekecewaannya atas batalnya pertemuan itu. Menurut Djohar Arifin, pihaknya merespon potitif undangan Menpora demi sepakbola Indonesia dengan berupaya datang tepat waktu.

“Kita ke sini karena diundang secara resmi oleh Menpora, lewat surat yang kami terima hari Rabu (21/1) kemarin.  Oleh karena itu kita langsung memberikan respon dengan memenuhi undangan tersebut,” kata Djohar Arifin, Kamis (22/1/2015).

Sedianya Menpora dan PSSI mengadakan dialog di lantai 10 pada pukul 16.00 WIB. Namun hingga pukul 16.30 WIB, Djohar dan rombongan yang menunggu di lobi, belum juga ditemui Menpora mapupun utusan lain.

Yakin Menpora tak mungkin menemui mereka hari ini, Djohar Arifin dan rombongan lalu meninggalkan kantor Kemenpora pada pukul 16.50 WIB.