Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 24/25 Januari 2015

la-liga-maiwanewsmaiwanews – Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20, tiga tim papan atas yakni Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh dari lawan-lawannya.

Cordoba vs Real Madrid 1-2
Bertandang ke markas Cordoba, Sabtu malam (24/1/2015) WIB, gawang Real Madrid yang dijaga Iker Casillas sudah kemasukan lewat gol penalti Nabil Ghilas di menit ketiga.

Madrid berhasil menyamakan menjadi 1-1 di menit ke-27 berkat Karim Benzema yang berhasil memanfaatkan sepak pojok Gareth Bale.

Di babak kedua, Madrid harus kehilangan Cristiano Ronaldo di menit ke-87. Tak lama berselang, Madrid memperoleh hadiah penalti setelah Nicolas Cartabia handsball di kotak penalti. Madrid unggul 1-2 hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga angka di laga kali ini, Madrid berhasil mengoleksi 48 poin dari 19 pertandingan.

Elche vs Barcelona 0-6
Barcelona berhasil mencetak gol pertama di menit ke-35 lewat Gerard Pique. Namun Elche harus bermain dengan 10 orang setelah Faycal Fajr diusir wasit yang mendapat akumulasi dua kartu kuning.

Unggul jumlah pemain, Barca berhasil mencetak lima gol tambahan masing-masing dua gol melalui Neymar, dua gol oleh Lionel Messi, serta satu gol lewat Pedro Rodriguez.

Atas kemenangan ini, Barca berada di posisi kedua klasemen, di bawah Madrid dengan 47 poin dari 20 laga.

Atletico Madrid vs Rayo Vallcano 3-1
Menjamu Rayo Vallecanodi Vicente Calderon, Minggu dini hari (25/1/2015) WIB, Atletico Madrid mencetak gol pertama melalui Antoine Griezmann di menit ke-12, lalu mencetak gol kedua di menit ke-22.

Rayo Vallecano sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Roberto Trashorras di menit ke-35.

Di babak kedua, Atletico Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-1 setelah bek Rayo, Manucho, melakukan gol bunuh diri di menit ke-56.

Mendapat tiga poin di laga ini, Atletico berhasil mengoleksi angka 44, terpaut empat poin dari Real Madrid atau selisih tiga angka dari Barcelona.