Icardi Puji Shaqiri dan Podolski

mauro icardi inter milan

maiwanews – Penyerang tengah FC Internazionale, Mauro Icardi, merasa bangga setelah timnya berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-0 pada ajang Coppa Italia dinihari tadi. Terlebih karena Icardi menyumbang gol untuk kemenangan Nerazzurri dalam laga tersebut.

Gol Icardi menit 88 melengkapi gol sebelumnya pada menit 72 oleh Xherdan Shaqiri memanfaatkan umpan Podolski. Gol Icardi sekaligus membayar kegagalannya mengeksekusi hadiah tendangan penalti pada babak pertama.

Mengenai pertahanan Sampdoria, Icardi mengakui sulit untuk menembus pertahanan mereka. Saat wasit memberi kartu merah pertama, kepada Krsticic menit 12, Sampdoria menarik banyak pemainnya ke belakang di barisan pertahanan. Strategi tersebut terbukti membuat Inter sulit menembus pertahanan Sampdoria. Sepanjang babak pertama Inter gagal mencetak gol meski Sampdoria bermain dengan hanya 10 orang. “Kami tidak mampu memainkan permainan terbaik di awal pertandingan, tapi kami mampu memecah kebuntuan dan menang”, kata Icardi dalam laman resmi Inter Milan, Kamis 22 Januari.

Mengomentari rekan setimnya, Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski, Mauro Icardi menyatakan pujian serta harapannya. “Shaqiri dan Podolski? Dua pemain berkualitas top. Saya sangat berharap kami dapat melangkah lebih jauh dengan bantuan mereka”, ungkap Icardi.

Pada pertandingan dinihari tadi, Shaqiri mencetak gol pertama berkat assist Podolski.

Icardi juga berkomentar tentang peluang Inter pada kompetisi Coppa Italia. “Kami harus fokus di pertandingan yang ada di depan kami. Kita akan lihat di akhir musim”, ujar Icardi. (m011/Inter)