maiwanews logo maiwanews
Kamis, 6 Juni 2013
admin


Iwan Fals dan Slank Siap Tampil di Panggung PRJ 2013

maiwanews – Musisi senior Iwan Fals dan Slank dipastikan ikut ambil bagian dalam memeriahkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2013. Selain Iwan, 260 band dan penyanyi juga akan tampil di panggung PRJ.

Iwan Fals dijadwalkan tampil menggebrak pengunjung PRJ pada Selasa, 18 Juni 2013 dan Slank Senin 10 Juni 2013. Acara musik di panggung utama akan dimulai pukul 19.00 wib selama 32 hari non stop.

Selain Iwan Fals dan Slank, sejumlah musisi dan group band senior seperti GIGI, Jamrud, Boomerang, hingga kelompok band rock legendaris Indonesia, Godbless tak mau ketinggalan tampil di acara panggun PRJ.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang menggemari kelompok band generasi pertengahan dan generasi baru seperti Kotak, Changcuters, Nidji, Wali, Sheila On 7, Naif, Ungu, Ada Band dan banyak lagi, tak perlu khawatir. Group band tersebut akan ikut berpartisipasi meramaikan acara yang digelar dari tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2013.

Bukan hanya itu, panggung PRJ juga akan diramaikan dengan penampilan musisi dari semua aliran musik. Mulai dari Boy dan Girl Band seperti Smash dan Cherrybelle hingga musik dangdut seperti Ayu Ting Ting dan Nassar.

PRJ akan dibuka hari ini sekitar pukul 10.00 wib di arena PRJ, Kemayoran. Pameran tahunan yang digelar oleh JIEXpo ini, digelar dalam rangka memperingati HUT kota Jakarta.

 


ARTIKEL LAINNYA

Istana: Suami 'Ibu Pur' Rekan Seangkatan SBY di Akabri '73
Topan Haiyan Landa Cina, 6 Orang Tewas
KPU Tetapkan Sebanyak 186 Juta DPT Pada Pemilu 2014
Pendatang Baru, TATA Motors Tampil Total di IIMS 2013
Nissan Rasa China Hadir di Pojok IIMS 2013
Polisi Tewas Ditembak Orang tak Dikenal di Depan Gedung KPK
Jadwal Panggung Utama Jakarta Fair 2013
Moh. Mu'tashim dan Suwarsono Terpilih Jadi Penasihat KPK

Politik Uang Suburkan Korupsi

cover2 300



free counters