maiwanews logo maiwanews


AZet Makassar Tour and Travel
Jumat, 26 Agustus 2011
AMIR LEA ELL RACHMAN


Jasa Raharja Gelar Mudik Gratis

Direktur Operasional Jasa Raharja Budi Setyarso (kiri)

Direktur Operasional Jasa Raharja Budi Setyarso (kiri)

SURABAYA — Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Hadiatmoko, SH dan Direktur Operasional Jasa Raharja, Budi Setyarso, beberpa waktu lalu melepas Mudik Gratis Lebaran 1432 H Bersama Jasa Raharja dari halaman parkir Ruko Mangga Dua Jagir Wonokromo Surabaya pada pukul 08.30 WIB menuju 12 kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Hadi Atmoko, SH hadir pada pelepasan Mudik Gratis Lebaran 1432 H Bersama Jasa Raharja adalah para Asisten dan Kepala Biro Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dari Pemerintah Kota Surabaya, Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur Ir. Wahid Wahyudi, MT, Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya Eddi, AMD LLAJ, S.Sos, MM, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Drs. Sam Budigusdian, Direktur Sabhara Polda Jawa Timur Kombes Pol Elia, Kasat Brimob Polda Jawa Timur Kombes Pol Drs. Restu, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Drs. Rachmat. M dan para Perwira Polda Jatim lainnya’

Direktur Operasional Jasa Raharja, Budi Setyarso, menyatakan tujuan mudik gratis bersama Jasa Raharja ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang rawan mengalami kecelaka dengan mengalihkan mereka menggunakan Bus Full AC sehingga dapat mengurangi kepadatan arus lalu lintas di jalan raya dan pada akhirnya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Jasa Raharja pada lebaran tahun ini melaksanakan mudik gratis sebanyak 225 Bus, yaitu 195 Bus diberangkatkan dari Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2011 menuju kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Pulau Sumatera dan 30 Bus diberangkatkan dari Surabaya pada hari ini Jumat 26 Agustus 2011 menuju 12 kota di Jawa Timur, Jawa tengah dan Yogyakarta.

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Jasa Raharja yang telah membantu Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan mengadakan mudik gratis dengan diberi fasilitas yang sangat baik dan menyampaikan semoga selamat sampai ke tempat tujuan dan dapat berlebaran di kampung halaman. Gubernur juga berpesan kepada para pemudik setelah sampai di kampung nanti agar tetap menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dan jangan sampai datang dari kota terkesan pamer di kampungnya.

Kapolda Jawa Timur juga berpesan agar para pemudik saling menjaga ketertiban dalam perjalanannya dan kepada para pengemudi Kapolda berpesan agar berhati-hati di jalan dan dan utamakan keselamatan sampai tempat tujuan sehingga para pemudik dapat berlebaran di kampung halamannya. (DONI SUJITO)



ARTIKEL LAINNYA

Artpro Gelar 'Trend Moeslem Beauty Expo' di Grand City
SI Gelar Khitanan Massal Gratis
Java Jazz 2014 Digelar Februari - Maret
Laba Bersih SI Meningkat
Jawa Pos Gelar Bursa Mobil Bekas di Surabaya
Jaga Loyalitas Pelanggan, Gelar Customer Gathering
Harga Mahal, Impor Kedelai Bebas Bea Masuk
Pertama Kali, Bursa Mobil Bekas Digelar di Grand City