KIA Stinger 2018 Debut di Pameran Otomotif NAIAS

kia-stinger-2018

maiwanews – Kia Motor America (KMA) memperkenalkan produk barunya, all-new 2018 Kia Stinger, pada pameran otomotif North American International Auto Show (NAIAS). Sedan dengan daya angkut 5 penumpang ini diklaim siap mendefinisikan kembali segmen dimana didominasi mobil Eropa.

NAIAS diselenggarakan pada 8-22 Januari 2017 di Cobo Center, Detroit, Amerika Serikat. Pameran ini biasanya didominasi oleh debut perusahaan mobil Amerika.

Stinger menjanjikan performa tinggi dengan dukungan kualitas industri terkemuk dan kehandaran Kia Motors. Mobil ini ditawarkan dengan beberapa konfigurasi mesin dan drivetrain (sistem di kendaraan bermotor yang menghubungkan transmisi ke as roda penggerak), Stinger direncanakan mulai dijual di Amerika Serikat (AS) akhir tahun ini.

“Tidak seperti Kia yang telah datang sebelum, Stinger benar-benar adalah mobil impian bagi kita, dan di sini hari ini di Detroit, mimpi itu sekarang menjadi kenyataan setelah komitmen dan kerja keras bertahun-tahun dari kelompok desainer yang bersemangat, insinyur dan eksekutif di seluruh dunia”, kata Orth Hedrick, wakil presiden, perencanaan produk, Kia Motors America.