Lockheed Martin Raih Empat Penghargaan Kepemimpinan Bidang Manufaktur

Salah seorang perakit pesawat Lockheed Martin, Daniel Molina (Foto: Lockheed Martin)

maiwanews – Pabrik pesawat Lockheed Martin meraih empat penghargaan di bidang kepmimpinan manufaktur dari Manufacturing Leadership Council. Ini merupakan tahun ke-13 Manufacturing Leadership Awards diberikan sebagai penghargaan bagi perusahaan dan pemimpin perusahaan manufaktur secara individu yang dinilai berpengaruh terhadap masa depan manufaktur.

David R. Brousell, Wakil Presiden dan Direktur Editorial serta salah satu pendiri Manufacturing Leadership Council, mengatakan bahwa pemenang penghargaan untuk tahun 2017 telah membuktikan visi dan inovasi eksis dalam industri manufaktur. Mereka meletakkan dasar bagi era baru produktivitas yang lebih besar di bidang manufaktur.

Joe Rappisi, Wakil Presiden operasi produksi di Lockheed Martin Aeronautika menyatakan penghargaan tersebut merupakan suatu kehormatan. Karyawan Lockheed Martin dikatakan terus melakukan perbaikan dan efisiensi biaya dalam berbisnis. Penghargaan tersebut mengkonfirmasi keinginan individu-individu untuk mendorong perubahan.

Tiga penghargaan kategori Engineering and Production Technology Leadership diraih atas prestasi bidang
Mold-In-Place Inlet Coatings Project, Forced Mechanical Oscillation Drilling, dan Ultrasonic Hole Cutting. Satu penghargaan lainnya diraih Rick Luepke untuk kategori Visionary Leadership Award.

Luepke dinilai berprestasi dan mampu memberi dampak positif secara luas dalam industri manufaktur. Dia memiliki 12 paten. Ia juga berhasil mengintegrasikan modal peralatan senilai lebih dari 100 juta USD ke fasilitas produksi sekaligus menghemat lebih dari 100 juta USD. Kepemimpinannya membawa perkembangan dan integrasi beberapa terobosan mutakhir dalam teknologi dan proses manufaktur, salah satu contohnya adalah sistem cetak-di-tempat, di mana ia menjabat sebagai kepala arsitek. (Lockheed Martin)