maiwanews logo maiwanews
Selasa, 12 April 2011
aso


Militer Iran Akan Pamerkan Peralatan Perang Baru

iran-flag-maiwanews.com-edMiliter Iran akan perkenalkan peralatan perang terbaru. Diantaranya bidang telekomunikasi, elektronik, sistem rudal, serta sistem pertahanan udara dan peralatan lapis baja akan dipamerkan pada tanggal 18 April pekan depan.

Pameran itu dilaksanakan dalam rangka Islamic Republic of Iran’s Army Day. Rencana tersebut disampaikan Komandan Angkatan Darat Angkatan Darat Brigadir Jenderal Ahmad Reza Pourdastan hari Selasa.

Komandan militer tertinggi Iran mengatakan acara itu juga akan dimeriahkan dengan parade udara. Pourdastan menunjukkan bahwa Angkatan Darat Iran dijadwalkan untuk melakukan dua latihan utama tahun ini.

Di tempat terpisah Major General Ataollah Salehi hari Minggu lalu mengatakan Republik Islam telah memiliki kemampuan untuk memproduksi senjata sendiri dan telah mampu menetralisir ancaman dan menghalau musuh.

Terkait intervensi militer Arab Saudi di Bahrain, Salehi mengatakan bahwa pihak-pihak yang menyerang Bahrain adalah tentara bayaran dari arogansi global. (presstv/aso)


ARTIKEL LAINNYA

Politisi Hanura: Menentukan Kabinet Bukan Persoalan Sepele
Australia dan Turki Ikut Perangi ISIS
Agenda KMP, Amandemen UU yang Liberal dan Berpihak Asing
Presiden SBY Dipastikan tak Akan Naikkan Harga BBM
Pengacara KPU Keluhkan Waktu Siapkan Tanggapan yang Sempit
Semen Indonesia Salurkan Bantuan Rp 1,2 Miliar
Sejumlah Partai Lakukan Kampanye Perdana Hari Ini
Walikota Jakut: Jokowi Tahu Siapa Pelaku Penyadapan

Politik Uang Suburkan Korupsi

cover2 300



free counters