maiwanews logo maiwanews
Selasa, 12 April 2011
aso


Militer Iran Akan Pamerkan Peralatan Perang Baru

iran-flag-maiwanews.com-edMiliter Iran akan perkenalkan peralatan perang terbaru. Diantaranya bidang telekomunikasi, elektronik, sistem rudal, serta sistem pertahanan udara dan peralatan lapis baja akan dipamerkan pada tanggal 18 April pekan depan.

Pameran itu dilaksanakan dalam rangka Islamic Republic of Iran’s Army Day. Rencana tersebut disampaikan Komandan Angkatan Darat Angkatan Darat Brigadir Jenderal Ahmad Reza Pourdastan hari Selasa.

Komandan militer tertinggi Iran mengatakan acara itu juga akan dimeriahkan dengan parade udara. Pourdastan menunjukkan bahwa Angkatan Darat Iran dijadwalkan untuk melakukan dua latihan utama tahun ini.

Di tempat terpisah Major General Ataollah Salehi hari Minggu lalu mengatakan Republik Islam telah memiliki kemampuan untuk memproduksi senjata sendiri dan telah mampu menetralisir ancaman dan menghalau musuh.

Terkait intervensi militer Arab Saudi di Bahrain, Salehi mengatakan bahwa pihak-pihak yang menyerang Bahrain adalah tentara bayaran dari arogansi global. (presstv/aso)



ARTIKEL LAINNYA

Semen Indonesia Salurkan Bantuan Rp 1,2 Miliar
Sejumlah Partai Lakukan Kampanye Perdana Hari Ini
Walikota Jakut: Jokowi Tahu Siapa Pelaku Penyadapan
Anas: Saya Akan Datang, tak Perlu Dijemput Brimob
Novi Amelia Divonis 6 Bulan Penjara, 1 Tahun Masa Percobaan
Ahok Tegaskan tak Akan Pindah ke PDI Perjuangan
SBY Minta Yusril Cari Cara Lunakkan UU Mineral dan Batu Bara
Melalui Pengacara, Ratu Atut Ajukan Penangguhan Penahanan