Mobil Tenaga Udara Mejeng di Pameran Otomotif Surabaya

maiwanews – Mobil tenaga udara ikut mejeng di Pameran Otomotif Surabaya 2013. Mobil ciptaan dr. Helmy Djafar dan kawan-kawan cukup menarik perhatian pengunjung pameran yang digelar di Grand City Convex ini.

Mengambil stand di area outdor berukuran 3×3 m2, mobil tenaga udara jadi salah satu peserta pameran yang banyak dikunjungi baik dari yang sekedar melihat-lihat, bertanya secara teknis, berfoto-foto, hingga yang serius mau membeli.

Menurut dr. Helmy, sejak mobil tenaga udara ciptaannya diliput luas oleh media, banyak tawaran kerjasama yang datang kepadanya. Namun untuk sementara, pria yang bermukim di kawasan Kendangsari, Surabaya ini belum mau berfikir soal keuntungan dari sisi materi.

Ia beserta anggota tim-nya masih berpegang pada idealisme untuk kepentingan masyarakat banyak. Dokter umum yang berniat meninggalkan profesinya sebagai dokter ini ingin mobil ciptaannya bisa jadi mobil nasional.

Bagi warga khususnya yang bermukim di Surabaya yang ingin menyaksikan langsung karya luar biasa anak bangsa ini, masih ada kesempatan karena pameran ditutup hari ini, pada malah hari.