Moslem Fashion Expo di CCC Dimeriahkan Fashion Show dan Artis

moslem-fashion-makassar-juli-2015-IMG_3119maiwanews – Antusiasme warga masyarakat berkunjung ke pameran busana muslim dan haji/umrah yang dihelat di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, ternyata cukup besar.

Sejak pertama kali digelar pada bulan Mei 2015 lalu, pameran betajuk Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2015 mampu mencuri hati warga Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya para peminat busana muslim maupun pengguna jasa biro perjalanan haji/umrah.

Betapa tidak, pameran yang yang dilaksanakan Artpro Exhibition dan menggandeng Hijabers Makaassar sebagai co-organizer ini memang mengusung konsep pameran sangat berbeda dari pameran fashion yang sudah ada.

Event Manager, Zulfikar Malebbireng mengatakan, IMFEX yang sebelumnya sudah dua kali dilaksanakan Grand City Surabaya, memang sengaja dirancang lebih spesifik dengan penyasar khusus pada prosuk busana muslim dan yang terkait.

Apalagi sambung Zulfikar, puluhan merek produk busana muslim terkenal tanah air baik dari Jakarta, Bandung, Surabaya maupun Makassar sendiri cukup bersemangat men-support pameran yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Juli 2015 ini.

“Ada produk dari Rina Gunawan Clothing, Zebu Risty Tagor, Zaskia Sungkar, Zoya, Mezora, Sarung Gajah Duduk, Ayasophia, Riscoll, Belly Bee, Kanaya, La Moie, Mos,” kata Zulfikar menyebut beberapa peserta INFEX 215, Sabtu, (4/7/2015).

PameranĀ  kali ini kata Zulfikar, diikuti 80 peserta, dimana produk Muslim Fashion 80 persen berasal dari luar Makassar.

Zulfikar menambahkan, Indonesia Moslem Fashion Expo semakin semakin meriah dengan sejumlah acara panggung seperti fashion show, talkshow dan nyanyi dari artis-artis ibukota yakni Syahrul Gunawan, Rina Gunawan, dan Le Vhiena (penanyi lagu religi milik Opiek-red).

Pameran yang dibuka Wakil Walikota Makassar, DR. Syamsu Rizal, S.sos (Deng Ical) pada tanggal 2 Juli 2015 ini, akan berakhir pada Minggu (5/7/2015) dengan menampilkan artis Li Vhiena siang hari dan Sahrusl Gunawan pada sorehari lalu kembali LI Vhiena pada malam hari.

“Dalam salah satu bagian penampilanna, Li Vhiena akan berduet dengan DR. Ir. Hj. Majdah Agus Arifin Nu’mang, M.si. (isteri Wakil Gubernur Sulsel),” tutup Zulfikar.