Munas Partai Hanura Diyakini Berjalan Lancar

dimas-hanuramaiwanews – Pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional) bulan Februari nanti di yakini akan berjalan lancar. Demikian disampaikan Wasekjend DPP Partai HANURA, Dimas Hermadiyansyah di Jakarta Jum’at 16 Januari.

Mengenai pernyataan yang dibuat oleh Syukur Mandar (Mantan Wasekjend) di beberapa media, yang mendeskreditkan Wiranto (Ketua Umum) dan tentang mosi tidak percaya kepada Wiranto, Dimas mengatakan itu pernyataan orang yang tidak berjiwa besar atas hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) Maluku Utara.

“Mungkin saja dia sakit hati, karena apa yang dituduhkan kepada Pak Wiranto semua tidak berdasar, semua keputusan dan kebijakan Partai yang diambil oleh Ketua Umum sudah berdasarkan meknisme Partai dan tidak ada yang menabrak AD/ART Partai”, demikian disampaikan Dimas.

Dimas menambahkan, sebagai politisi muda dia punya karakter tidak baik, karena apa yang dilakukan mencerminkan sikap politisi pragmatis, mengedepankan kepentingan jangka pendek, penuh intrik dan fitnah, serta tidak berhati nurani. Dimas menjelaskan, sebelumnya ketika dia sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Maluku Utara dia pernah memberikan Surat Dukungan kepada Wiranto untuk maju sebagai Ketua Umum, surat tersebut tertanggal 13 November 2014 dg nomor Surat 00.43/A/DPD-HANURA.MU/11/2014.

Lebih lanjut mengatakan dia selalu mempunyai masalah di organisasi tempat dia bernaung seperti KNPI. “Silahkan saja tanya kepada teman-teman di DPP KNPI, apa yang dia perbuat saat sebagi Ketua SC Rapimpurnas di Bandung beberapa bulan yang lalu”, ujar Dimas.

Mengenai Pencalonan kembali Wiranto sebagai Ketua Umum partai Hanura, Dimas menyebut hal itu tidak bisa dihindari karena ini kemauan sebagaian besar kader, baik dari DPP, DPD maupun DPC seluluruh Indonesia. Dukungan tersebut terus mengalir sampai saat ini, mereka menginginkan Wiranto memimpin Partai HANURA kembali karena figur Wiranto masih dibutuhkan sebagai perekat dan penyemangat kader. (m012)