NAIAS Jalin Kerjasama Dengan Motoroso untuk Pameran Otomotif 2017

maiwanews – The North American International Auto Show (NAIAS) Jum’at 6 Januari mengumumkan kemitraan dengan Motoroso. Kerjasama kedua pihak untuk menghadirkan konten interaktif real-time untuk pameran otomotif 8-22 Januari 2017 di Cobo Center, Detroit, Amerika Serikat. NIAS akan memanfaatkan platform unik Motoroso agar penggemar dapat mempelajari lebih lanjut tentang sebuah kendaraan.

Sam Slaughter, Chairman NAIAS 2017, dalam rilisnya mengatakan kemitraan dengan Motoroso memungkinkan NAIAS untuk meningkatkan keterlibatan sosial khalayak global. Sementara Alex Littlewood, pendiri dan CEO Motoroso mengatakan dirinya senang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan NAIAS dang menghubungkan penggemar di seluruh dunia.

“Kami telah memiliki lebih dari 60.000 gambar, diunggah dan dikurasi oleh para pengguna, jurnalis, dan perusahaan di Motoroso”, ungkap Alex. Ia menambahkan, melalui kemitraan dengan NAIAS, inilah pertama kalinya Motoroso menggunakan platformnya untuk ajang berskala global secara real-time.

Dengan adanya platform Motoroso, jurnalis dapat menampilkan konten langsung di artikel pada media masing-masing dengan kode iframe. Baris kode bisa didapatkan langsung dari antar muka pengguna Motoroso.(*)