Nining Indra Shaleh: Jadikan Peristiwa Isra’ Dan Mi’raj Momentum Perubahan Kehidupan Bangsa

Momentum peringatan peristiwa Isro Mi’roj ini merupakan titik awal menuju perubahan kehidupan bangsa yang menyeimbangkan fungsi duniawi dan ukhrowri secara proporsional. Sebagaimana misi yang diemban Rasulullah melalui perintah shalat 5 waktu diantara kewajiban kita mencari kebutuhan dan kebahagiaan dunia. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal DPR RI Nining Indra Shaleh saat membacakan sambutan dalam rangka peringatan Isro’ dan Mi’raj Nabi Muhammad saw di Masjid Baiturrohman, komplek DPR, MPR, DPD, Selasa (28/7).
“Semangat inilah yang perlu kita tauladani,” kata Nining.
Pemerintah juga telah memulai langkah untuk memberantas korupsi di seluruh jenjang penyelenggaran pemerintahan negara yang patut mendapat dukungan dari semua pihak. “DPR sebagai lembagapun telah berkomitmen untuk menuju kehidupan yang lebih baik dan bersih, dimulai dengan berperannya Badan Kehormatan dalam menegakan citra Dewan yang dikeluhkan oleh masyarakat,” ujar Nining.
Sementara itu, H. Koko Liem yang bertindak sebagai penceramah pada acara tersebut mengatakan, jika manusia ingin mencapai sukses harus tetap mengikuti langkah dan tingkah laku Nabi Muhammad saw.(olly)

Sumber: www.dpr.go.id

BERITA LAINNYA

.