Peringati Dirgahayu Tuban, “Wali Band” Bius Ribuan Penonton

foto : Konser Wali Band di Alun-alun Tuban (her)
foto : Konser Wali Band di Alun-alun Tuban (her)

maiwanews-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk rutin berperan serta dalam kemeriahan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban. Di tahun ini, dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban yang genap berusia 722 tahun, Semen Indonesia turut memeriahkannya dengan mendatangkan grup band dari ibukota, Senin (16/11) malam.

Kehadiran grup band ‘Wali’ ini  dapat melengkapi peringatan Hari Jadi di ‘Bumi Wali’ seiring kematangan usianya.Kehadiran grup band papan atas ini juga mampu membius ribuan penonton yang memadati Alun-Alun Tuban.

Selain menghadirkan Band Wali, Semen Indonesia juga mempersembahkan grup band D’Flow asal Surabaya. Bahkan 2 band Semen Gresik pun siap menghibur masyarakat Kabupaten Tuban. Grup Band yang anggotanya terdiri dari karyawan Semen Gresik di Tuban itu merupakan binaan Semen Indonesia melalui Semen Gresik Sahabat Peduli di bidang kesenian, yang sebenarnya terdapat total 5 grup band dalam binaan Semen Indonesia tersebut.

Direktur Utama Semen Gresik, Sunardi Prionomurti menuturkan bahwa keberadaan Semen Indonesia di Tuban sudah lebih dari 20 tahun, selama itu pula Semen Indonesia senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam mewujudkan perkembangan potensi daerah, di antaranya peningkatan perekonomian, infrastuktur, kesejahteraan masyarakat dan kualitas sumber daya manusianya.

“Sebagai perusahaan BUMN, kami tidak hanya mementingkan profit, namun juga peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya”, tuturnya.

Dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-722 ini, perusahaan mempersembahkan hiburan untuk menambah semarak kemeriahan hari jadi “Bumi Wali” dengan harapan bahwa kemeriahan itu bisa dinikmati oleh seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tuban. Selain itu, pada kesempatan ini Semen Indonesia juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim di Tuban agar mereka pun dapat merasakan kebahagiaan di acara peringatan tersebut, serta turut mendoákan Kabupaten Tuban agar terus berkembang lebih baik.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-722, Semoga Semen Indonesia dan Pemkab Tuban dapat bersinergi lebih baik lagi demi membangun Kabupaten Tuban yang lebih sejahtera dan bermartabat”, tambahnya. (her/lea)