maiwanews logo maiwanews


AZet Makassar Tour and Travel
Sabtu, 2 April 2011
admin


ISL:

Persela Lamongan Unggul 1-0 Lawan Deltras Sidoarjo

islmaiwanews - Persela Lamongan akhirnya sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 saat menjamu tamunya Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Indonesia Super League/Liga Super Indonesia (ISL) yang berlangsung di Stadion Surajaya, Sabtu, 2 April 2011.

Gol satu-satunya sekaligus penentu kemenangan Persela Lamongan pada menit ke-80 itu , dicetak oleh Aris Alfiansyah. Gol yang dilesatkan dari dalam kotak penalti itu, terjadi setelah Aris memanfaatkan kesalahan Steven Hesketh yang gagal membuang bola.

Bola yang sebelumnya memantul tepat di depan Aris itu, langsung disambar dengan kaki kanannya sehingga bola berhasil meluncur keras dan tidak mampu dijangkau oleh kiper Deltras, Usman Pribadi. Skor menjadi 1-0 untuk Persela.

Gol Persela itu sempat menjadi kontroversi karena sebelum terjadi gol, bola dinilai terlebih dahulu menyentuh tangan bek Deltras, Steven Hesketh. Meski begitu, wasit yang memimpin pertandingan tetap menganggap gol tersebut sah.

Akibat keputusan wasit Oki Dwi Putra itu, pemain Deltras sempat melakukan mogok selama kurang lebih tiga menit, namun kemudian pertandingan tetap dilanjutkan. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk Persela.

Kemenangan Persela kali ini merupakan kemenangannya yang ketiga secara beruntun di laga kandang sepanjang putaran kedua musim ini. Sebelumnya, Persela juga berhasil mengalahkan Bontang FC dan Persisam Samarinda dengan skor telak 4-1.

Susunan pemain
Persela Lamongan: Choirul Huda, Charis Yulianto, Fachrudin  Mustafic, Fabiano, Dedi Indra, Kim Yong Han, Gustavo F Lopez, Hendro Siswanto, Taufiq Kasrun, Zulham M Zamrun, Aris Alfiansyah.

Deltras Sidoarjo: Usman Pribadi, Steven Hesketh, Bejo Sugiantoro,¬† Mujib Riduan, Sutikno, Khoirul Mashuda, Wahyu Setiyanto, Danilo Fernando, Anang Ma’ruf, Marcio Souza, Chrisrtiano Lopes.



ARTIKEL LAINNYA

Daftar Lengkap Unggulan FFI 2013
Indonesia Panggil Duta Besarnya Dari Australia
ABC Minta Maaf Atas Lawakan Tentang Cina
Kasus Benih Unggul, Kejagung Tetapkan 4 Tersangka Baru
Piala AFF U-19: Imbang 1-1 Lawan Malaysia, Indonesia ke Semifinal
Perbudakan Buruh Bisa Mengandung 3 Tindak Pidana Serius
Kekosongan Perangkat Desa Setiaji sudah Terisi
Warga Korban Banjir di Tuban Digelontor Paket Sembako