Peugeot, Logo Baru Semangat Baru

Logo Baru PeugeotJakarta – Salah satu produsen mobil mewah kelas dunia dari Eropa, Peugeot, meluncurkan logo barunya kepada konsumen automotif tanah air. Nampak sekilas, logo baru bergambar singa yang diperkenalkan tersebut nampak tidak jauh berbeda dengan tampilan logo lama.

Bedanya, logo baru yang telah diperkenalkan lebih dahulu di Eropa pada Januari 2010 tersebut, memiliki kedalaman tiga dimensi dibandingkan dengan logo lama.

Logo baru tersebut diklaim memiliki motion dan emotion yang mampu meningkatkan emosi untuk terus maju. Logo tiga dimensi itu tampil lebih dinamis dan modern serta menggambarkan singa jantan dengan siratan power pada mobil Peugeot. 

Diharapkan dengan logo baru tersebut, PT. Astra International Peugeot sebagai Distributor tunggal Peugeot di Indonesia, dapat meningkatkan penjualan Peugeot di tanah air yang penggunaan logonya mulai dilakukan tahun depan. Sementara untuk penggunaan dunia, logo tersebut direncanakan telah menempel di seluruh produk Peugeot November 2010.

Untuk dapat merebut pasar tanah air, menurut rencana, PT. Astra International Peugeot akan meluncurkan 3 kendaraan baru ke pasar Indonesia, diantaranya Peugeit 308 Diesel, Piugeot 308 MPV, dan Peugeot 308  SW.

Sebelumnya, perusahaan milik keluarga Suryajaya yang tergabung dalam Astra Group tersebut, PT. AIP lebih dahulu meluncurkan sedan kecil jenis facelift 206 bertempat di XXI club, Jakarta Theatre Buiding, Jl. MH. Thamrin Jakarta, Kamis, 25 Februari 2010.

Di pasar global, mobil buatan Perancis tersebut  berambisi menjadi bencmark untuk model kendaraan dan pemimpin dalam layanan mobilitas dan menetapkan target dengan tingkat penjualan yang naik tiga peringkat dari posisinya saat ini.