Produk Baru Marrakech Siap Bersaing di 2015

marrakech by gajah duduk

maiwanews – Memasuki tahun 2015, Marrakech by Gajah Duduk ingin memenuhi janji kepada pecinta produk dalam negeri yang mengusung tema budaya dan kreasi bangsa dengan kualitas terbaik, motif dan design terbaru melalui koleksi busana bernuansa ethnic , simple, dan elegan.

Bagi para konsumen, tahun ini Marrakech by Gajah Duduk juga menyuguhkan pilihan dalam bentuk kain Batik dan kain Songket. Rqgam produk tersebut diyakini bisa menjawab pertanyaan konsumen mengenai produk baru sesuai trend market 2015. Demikian disampaikan Section Head Non Sarong Marrakech, Reni P Ardiningtyas.

Marrakech by Gajah Duduk juga membuka peluang kerjasama dengan para penggiat usaha…

“Kain batik dan songket Marrakech tersedia dalam kemasan mewah, sehingga memudahkan bagi pembeli jika ingin dijadikan sebagai hadiah ataj souvenir bagi koleganya”, kata Reni Jum’at 23 Januari di Surabaya.

Selain kedua produk tersebut, Marrakech by Gajah Duduk memiliki produk baju koleksi terbaru dengan kualitas memuaskan. Beberapa diantaranya adalah Marrakech Ethnic, Marrakech Luric, Marrakech Songket Classic, Marrakech Casual, serta Marrakech Mukena.

Tidak hanya menjual produk kepada pengguna akhir, Marrakech by Gajah Duduk juga membuka peluang kerjasama dengan para penggiat usaha industri kreatif untuk bersama sama mengembangkan potensi kreasi yang tumbuh di indonesia sehingga masyarakat akan lebih mencintai produk dalam negeri. (m012)