maiwanews logo maiwanews


AZet Makassar Tour and Travel
Rabu, 10 November 2010
admin


RIM, Produsen BlackBerry Resmikan Kantor di Indonesia

blackberry-smsmaiwanews – Research In Motion (RIM), Produsen BlackBerry, akhirnya meresmikan kantor di Indonesia. Peresmian kantor PT PT Research In Motion Indonesia (RIM Indonesia) dilakukan di Jakarta, Selasa, 9 November 2010.

Sehubungan dengan pembukaan kantor tersebut, RIM Indonesia akan memberikan dukungan penuh terhadap penjualan dan pemasaran kepada para mitra operator dan distributor BlackBerry di seluruh Indonesia melalui tim karyawan lokal.

“Pendirian PT RIM Indonesia adalah sebuah milestone bagi perusahaan kami sekaligus merupakan bukti konkret komitmen investasi jangka panjang yang kami lakukan di Indonesia,” kata Gregory Wade, Managing Director RIM se-Asia Tenggara, dalam siaran pers yang diterima Rabu, 10 November 2010.

RIM saat ini telah merencanakan pembukaan 36 pusat layanan pelanggan resmi BlackBerry sampai akhir 2010. Dijelaskan juga, produk BlackBerry di Indonesia mulai saat ini mendapat jaminan garansi selama 24 bulan.

RIM telah memiliki tiga mitra distributor lokal yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama. Ketiga perusahaan itu bekerjasama dengan Brightpoint. Di samping itu, BlackBerry juga didistribusikan melalui sejumlah operator seluler di Indonesia.



ARTIKEL LAINNYA

Presiden Resmikan Pabrik Semen Tonasa V
Setahun, Semen Gresik Berubah Nama Menjadi Semen Indonesia
Presiden Harus Tegur Mendagri Jika Lantik Hambit Bintih
Pertamina dan PTTEP Akuisisi Anak Usaha HESS di Indonesia
PM Abbott Ungkapkan Penyesalan Atas Penyadapan di Indonesia
Presiden SBY: Penyadapan Australia Terhadap Indonesia Menyakitkan
Wiranto-HT Resmikan Giant Letter Hanura di Lampung
Meneg Ristek: Kini Indonesia Seksi dan Laris Manis