Sandiaga Uno Manfaatkan Hari Libur Lakukan Sosialisasi Program

maiwanews – Hari libur panjang pekan ini tetap dimanfaatkan oleh salah satu Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk melakukan sosialisasi program.

Sandiaga Uno melakukan sosialisasi ke Pasar Kopro dan mengikuti Shalat Jumat di Tanjung Duren Barat, Jakarta Brat hari ini, Jumat (6/5/2016).

Menurut Sandiaga, sosialisasi dilakukannya setiap hari termasuk hari libur sesuai dengan anjuran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Harus tetap sosialisasi program, walaupun libur-libur tetap harus jalan. Justru ini memotivasi kita sebagai kesempatan untuk menyapa warga,” kata Sandiaga.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno adalah satu tokoh yang disebut-sebut sebagai salah satu yang dipetimbangkan oleh Gerindra untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Selain Sandiaga, nama tokoh yang sedang dipertimbangkan Gerindra adalah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Sandiaga menjelaskan, Prabowo Subianto baru akan menetapkan secara resmi nama yang akan diusung Gerindra usai lebaran.

Partai Gerindra memiliki 15 kursi di DPRD DKI Jakarta. Untuk dapat mengusung calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Partai politik minimal memiliki 22 kursi.