Sandiaga Uno: OK-OCE Mart Bisa Gantikan 7-Eleven (Sevel) di Jakarta

maiwanews – Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno menyatakan, program saat kampanye yakni toko ritel OK-OCE Mart berpeluang menggantikan posisi 7-Eleven (Sevel) di DKI.

Hal itu diungkapkan Sandi menanggapi berita akan ditutupnya seluruh toko ritel yang sempat menjamur di sejumlah wilayah DKI Jakarta itu.

Sandi yakin, dengan kelas menengah di DKI yang terus tumbuh dan berkembang, pada suatu saat ada konsep seperti Sevel bisa dilanjutkan dengan pola OK-OCE.

“Mungkin OK-OCE mart ini bisa jadi pengganti dan membuka peluang. Jadi di setiap ada lokasi dari peluang usaha akan timbul enterpreneur-enterpreneur baru,” ujar Sandi di kediaman Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani, Jakarta, Senin (26/6/2017).

Menurut Sandi, bisnis model yang diterakan sevel yang selama ini menarik untuk kunjungan, tetapi dari segi peningkatan pendapatan belum bisa diterapkan di pasar Jakarta. Namun dengan aturan yang jelas ditambah dengan sejumlah inovasi, Sandi optimis akan membuat industri ritel bisa kembali bergairah termasuk ritel OK-OCE.

Seperti diketahui, OK-OCE jadi cukup populer setelah pasangan Anis-Sandi menjadikan program itu sebagai tema utama kampanyenya di Pilgub DKI baru-baru ini.