Satu DPO Pembunuh Dodi Triono Sekeluarga di Pulomas Tertangkap

maiwanews – Polisi berhasil menangkap Alfins Bernius Sinaga, salah seorang dari dua orang DPO pembunuh Ir. Dodi Triono beserta keluarga di Pulomas Utara Nomor 7A, Jakarta Timur.

Dipimpin oleh AKBP Hendy F Kurniawan dan AKBP Herry Heryawan, Alfins Bernius Sinaga ditangkap tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok.

Saat penangkapan, Alfins Bernius Sinaga yang merupakan joki atau sopir dalam aksi perampokan sadis yang mengakibatkan 6 orang tewas itu, ditembak polisi karena melawan dan berupaya melarikan diri.

Dengan tertangkanya Alfins Bernius Sinaga, maka DPO perampokan di Pulomas tersisa satu orang yakni Yus Pane. Polisi masih terus melakukan pengejaran.

Sebelumnya, Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang ditangkap saat bersembunyi di rumah kontrakan di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Saat penyergapan, Ramlan ditembak mati polisi karena berusaha melarikan diri dan melawan polisi.

Sementara Erwin juga ditembak polisi yang menyergap di bagian kaki karena berusaha kabur berhasil ditangkap dalam keadaan hidup.

Seperti diketahui, lima orang diketahui tewas di tempat atas kejadian itu yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16) anak pertama Dodi, Dianita Gemma (9) anak ketiga Dodi, Amelia Callista (10) yang merupakan teman dari Dianita, serta Yanto, sopir Dodi. Satu orang lainnya tewas di rumah sakit yakni sopir Dodi bernama Tasrok.

Sementara lima korban selamat adalah Zanette Kalila (13) anak kedua Dodi, Emi (41), Santi (22), dan Fitriani (23) serta Windy (23), yang merupakan pembantu rumah tangga.