Terus Menerus Disindir Amien Rais, Ahok Mengaku tak Mau Tanggapi

maiwanews – Pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta sudah semakin dekat, suhu politik di ibukota semakin panas. Saling sindir, saling serang antar bakal calon dan pendukungnya tidak bisa dihindari.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais tak ketinggalan ikut memanaskan suhu politik DKI dengan melontarkan sindiran-sindiran tajam yang ditujukan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam berbagai kesempatan, Amien Rais menyebut pejabat Gubernur DKI Jakarta itu dengan sebutan orang sombong, arogan, dewa ingusan, sontoloyo, tidak pro-rakyat dan lebih berpihak kepada pemodal.

Saat menghadiri acara Forum RT/RW di kawasan Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016), pendiri PAN itu bahkan menyebut Ahok sebagai dajjal.

Atas komentar-komentar tajam Amien itu, Ahok memilih tidak berkomentar banyak kecuali menyebut Amien sebagai orang sudah tua.

Nggak usah dikomentarin, orang tua, nanti kalau suruh dia jalan ke Monas aja bisa pingsan, apalagi jalan ke Solo. Ya, nggak enaklah,” sindir balik Ahok ke Amien di Balai Kota, Senin (19/9/2016).

Soal jalan ke solo yang disebut Ahok, Amien Rais sebelumnya pernah melontarkan nazar akan berjalan kaki terkait hasil Pilkada DKI Jakarta.