maiwanews logo maiwanews
Kamis, 27 Mei 2010
admin


TNI Kembali Lakukan Mutasi Jabatan

Logo Mabes TNImaiwanews - Tentara Nasional Indonesia (TNI) kjembali lakukan mutasi jabatan di jajarannya. Mutasi Jabatan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/332/V/2010  tanggal 17 Mei 2010 tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 17 Mei 2010.

Berdasarkan keterangan dari Puspen TNI, Kamis 27 Mei 2010, mutasi dilakukan dalam rangka pembinaan organisasi TNI yang merupakan bagian tak terpisahkan guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, organisasi TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui Mutasi dan Promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Pati, ehingga kinerjaTNI ke depan lebih optimal.

Dalam mutasi itu telah diputuskan tentang pemberhentian dari dan pengangkatan  dalam jabatan di lingkungan TNI  yang terdiri dari :  2 (dua) orang di jajaran Kemhan, 6 (enam) orang di jajaran TNI AL dan  5 (lima)  orang di jajaran TNI AU.

Selengkapnya mutasi itu adalah sebagai  berikut : 8 (delapan) orang mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama yaitu:  Marsdya TNI Eris Herryanto, S.IP., M.A., dari Irjen Kemhan menjadi Sekjen Kemhan, Laksda TNI Mochamad Jurianto, S.E., dari Asrena Kasal menjadi Staf Khusus Kasal, Laksda TNI Among Margono, S.E., dari  Pangarmatim menjadi Asrena Kasal, Laksma TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., dari Danguspurlabar menjadi Kasarmabar,  Marsma TNI E. Adityawarman, S.IP., dari Kas Kohanudnas menjadi Staf Khusus Kasau, Marsma TNI Johnny FP. Sitompul dari Pangkosek Hanudnas I menjadi Kas Kohanudnas, Marsma TNI Mochammad Barkah dari Kas Koopsau I menjadi Pangkosek Hanudnas I, Marsma TNI Bagus Puruhito dari Danlanud Halim menjadi Kas Koopsau I.

Sementara 5 (lima) orang promosi jabatan yaitu :  Laksda TNI Gunadi, M.D.A., dari Dirjen Ranahan Kemhan menjadi Irjen Kemhan, Laksma TNI Bambang Suwarto dari Gubernur AAL menjadi Pangarmatim, Laksma TNI Hari Bowo dari Kasarmabar menjadi Gubernur AAL, Kolonel Laut (P) Dedy Yulianto dari Wadan Lantamal III menjadi Danguspurlabar,  Kolonel Pnb Moch. Nurullah, S.IP., dari Koorspri Kasau menjadi Danlanud Halim.


ARTIKEL LAINNYA

Joko Widodo Ajukan Mundur Sebagai Gubernur DKI Jakarta
KPH Prengan Kembangkan Rusa Timor
Temu Kenal Dengan Menakertrans
Debat Capres: Jokowi Tak Setuju Gunakan "Main Battle Tank"
Isi Percakapan Sutan-Rudi yang Diputar di Sidang
SAR Temukan 8 Motor Korban Awan Panas di Sinabung
Gejala Penyakit Jantung
BNPB Menyatakan Semua Sungai di Jakarta Aman

Politik Uang Suburkan Korupsi

cover2 300

BERITA TERBARU

Komentar Ahok atas Hadirnya Prabowo pada Pelantikan Jokowi-JK

Agenda Pertama Jokowi Sebagai Presiden, Terima Kepala Negara

Wasekjen Hanura: Jangan Ganggu, Biarkan Jokowi Bekerja

Prabowo Subianto Hadiri Pelantikan Jokowi-JK

Jokowi-JK Resmi Gantikan Sby-Budiono Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Jadwal Acara Pelantikan Jokowi-JK di Gedung MPR-DPR

Ketatnya Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres, Jokowi-JK


Free counters!