Trend Hijab Expo Digelar 28 Mei Hingga 6 Juni di Hotel Clarion

Modle memperagakan busana yang akan ditampilkan pada Trend Hijab Expo Ramadhan 1439 H / 2018 M. (Foto: maiwanews/Didin)

maiwanews – Berbeda dengan Trend Hijab Expo sebelumnya, pameran hijab persembahan Artpro (Maiwa Artha Promosindo) pada Ramadhan 1439 H / 2018 M akan berlangsung selam sepuluh hari dari tanggal 28 Mei hingga 6 Juni 2018. Zulfikar dalam keterangan persnya Kamis 17 Mei di Clarion Makassar mengatakan hal itu karena pada bulan puasa biasanya terjadi peningkatan kebutuhan busana muslim.

Pameran busana muslim Trend Hijab Expo akan diikuti 80 peserta dengan menempati 84 stan/booth. Mereka berasal dari beberapa kota di Indonesia, utamanya Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Makassar, serta beberapa kota lainnya.

Sebagai acara pendukung akan diadakan beragam lomba seperti lomba makeup, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewarnai, dan adzan. Juga akan diadakan acara-acara pendukung lainnya. Demikian disampaikan Mila pada kesempatan tersebut.

Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Grand Clarion mengatakan Trend Hijab Expo diadakan bersamaan dengan Wedding Expo yang diselenggarakan oleh Clarion. Yudi berharap dengan dua pameran ini dapat meningkatkan okupansi Clarion.

Diharapkan dengan adanya pameran busana muslim Trend Hijab Expo pada Ramadhan ini, masyarakat Sulawesi Selatan dan Wilayah sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada Idul Fitri nanti. Pameran ini juga diharapkan membuat Makassar menjadi salah satu tolak ukur industri busana muslim di Indonesia. (*)