Walikota Risma Resmikan Tempat Wisata di Kawasan Bekas Dolly

maiwanews – Walikota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan tempat wisata baru di kawasan bekas lokalisasi pelacuran Dolly, Minggu (21/2/2016).

Peresmian tempat wisata itu ditandai dengan memberikan tulisan di dinding yang sudah dimural dan selanjutnya menuliskan ‘Kampung Wisata Penuh Cerita’ lalu dibubuhi tandatangannya.

Dalam sambutannya, Risma berjanji akan siapkan ruang khusus untuk mural yang strategis. Di tempat itu, Risma mempersilahkan warga menulis apa saja bahkan mengolok-olok dirinya, sepanjang tulisannya tidak jorok.

Risma merharap seluruh warga setempat punya hak sama untuk berhasil dan punya kesempatan sama untuk jadi pemimpin, termasuk memimpin dunia.

Untuk mendukung kawasan itu sebagai kawasan wisata, Risma juga meresmikan becak wisata yang siap mengantar wisatawan untuk berkunjung ke sentra UKM di kawasan yang mulai berkembang.

“Memang tidak mudah untuk mentransformasi. Membutuhkan waktu tapi semua ini untuk wujudkan mimpi semuanya yang ada di sini,” kata Walikota yang baru saja dilantik untuk kedua kalinya ini.