Zoya Boyong Indah Nevertari ke Moslem Fashion Expo di Surabaya

indah-nevertari--zoya-wikipediamaiwanews – Juara pertama Rising Star Indonesia yang ditayangkan RCTI tahun 2014, Indah Nevertari akan tampil di acara pameran busana muslim dan umrah/haji yang berlangsung di Exhibition Hall, Grand City Convex, Surabaya.

Di pameran bertajuk Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2015, Indah Nevertari dijadwalkan mengisi salah satu acara di pameran yang berlangsung dari tanggal 4 hingga Februari 2015.

Penanggungjawab acara dari komunitas Hijabee, Cinthya mengatakan, sebagai Brand Ambassador Zoya, Indah hadir di pameran ini atas kerjasama produsen busana muslim itu dengan Artpro sebagai penyelenggara.

Sebagai Rising Star Indonesia kata Cinthya, para penggemar wanita cantik kelahiran Medan, 11 Mei 1992 ini diperkirakan akan berbondong-bondong hadir di IMFEX 2015 untuk menyaksikan idolanya secara langsung.

“Indah akan hadir mengisi acara pada Rabu tanggal 5 Februari (hari kedua pameran),” kata Cinthya kepada maiwanews di Surabaya, Sabtu (31/1/2015).

Selain Indah, Brand Ambassador Wardah Cosmetic Dewi Sandra dan Ghaida Tsuraya (hijab blogger), juga akan hadir meramaikan pameran tahunan yang kedua kalinya ini.

IMFEX 2015 diikuti sedikitnya 140 perusahaan busana muslim terkenal dari Jakarta, Bandung dan Surabaya serta perusahaan travel haji/umrah yang sudah terpercaya diantaranya PT Persada Indonesia.