Aliansi Mahasiswa Sulsel Tuntut Tangkap Semua Oknum Pengedar Narkoba

Unras Aliansi Mahasisha Sulsel (28_10_2022)
Aliansi Mahasiswa Sulsel menahan mobil box untuk panggung orasi. Mereka menuntut agar semua pengedar narkoba di Prov. Sulsel untuk ditangkap (28/10/2022)(foto:maiwanews/Andik)

maiwanews – Aliansi Mahasiswa Sulawesi Selatan menggelar unjuk rasa di Lampu Merah Adipura Tello, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (28/10/2022) pukul 14.55 Wita. Unjuk rasa yang digelar merupakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Unjuk rasa Aliansi Mahasiswa Sulawesi Selatan yang di Pimpin Muh. Reza diikuti 12 orang, membawa Grand isu, menolak segala kebijakan yang diambil pemerintah dianggap tidak pro dengan rakyat kecil.
Aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Sulsel, selain berorasi bergantian dan membakar ban, mereka juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “Indonesia Darurat Ekonomi dan Tangkap Mafia Narkoba, Musnahkan”.

Dalam orasinya mereka menuntut, agar TNI dan POLRI untuk segera menangkap semua oknum pengedar narkoba di Sulawesi Selatan. Aliansi ini juga meminta kepada Presiden RI untuk menstabilkan ekonomi, karena saat ini Indonesia berada pada ekonomi darurat.

Aksi Mahasiswa yang disertai membakar ban membuat kemacetan di Jalan Perintis menuju Makodam. Dalam aksi ini Mahasiswa menahan mobil box untuk dijadikan panggung orasi. Setelah melepaskan mobil box sebagai panggung orasi, Aliansi Mahasiswa Sulsel membubarkan diri dengan damai, Pukul 16.07 Wita.(andik)