Andi Sudirman Tinjau Pembangunan Jembatan Malake di Sidrap

maiwanews – Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman Selasa 8 Juni meninjau perkembangan pembangunan Jembatan Malake di Kabupaten Sidrap. Bersama Bupati Sidrap Dollah Mando, ia berjalan melihat langsung pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Sidrap dan Wajo itu.

Plt (Pelaksana Tugas) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman mengatakan saat ini sdang dalam proses pembangunan bagian atas, pembangunan bagian bawah baru selesai dilakukan. di bagian atas nantinya akan ada rangka, rangka itu baru oprit karena untuk pembebasan lahan di ujungnya agar bisa disambungkan.

Dijadwalkan pembangunan jembatan dilakukan secara bertahap dengan rangka baja sepanjang 60 meter dan lebar sekitar 8 meter. Masyarakat setempat menyambut antusias pembangunan itu karena nantinya akan menggantikan jembatan gantung saat ini. Jembatan gantung tersebut hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Pada kesempatan itu Plt Gubernur Andi Sudirman menyampaikan pihaknya mendorong agar pembangunan infrastruktur dipercepat jika berdampak bagi masyarakat luas. (z/Humas Pemprov Sulsel)