Anies Baswedan Berkunjung ke Solo dan Bertemu dengan Gibran

maiwanews – Usai dari Bali, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan perjalanan menuju Solo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (15/11/2022).

Di Solo, Anies menyempatkan diri bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming di Hotel Novotel. Dalam kesempatan pertemuan itu, keduanya sarapan bersama.

“Alhamdulillah saya bisa kembali berkunjung ke Solo dan bisa bersilaturahmi dengan Wali kota, Kita ngobrol santai saja sambil sarapan, gitu kan mas Gibran,” kata Anis kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Anies yang juga merupakan bakal calon presiden yang diusung Partai Nasdem itu mengaku tidak ada obrolan yang khusus termasuk politik dalam pertemuan itu kecuali hanya silaturrahmi biasa.

Dalam silaturrahmi itu kata Anies, dirinya saling bertukar pengalamannya sebagai Gubernur dalam mengelola sebuah provinsi kepada Gibran. Menurutnya, mengelola Provinsi seperti Jakarta tidak jauh berbeda dengan mengelola kota, misalnya seperti Solo.

Anies mengaku senang bisa bertemu dengan Gibran dan mendoakan semoga Gibran sehat selalu dan bisa menjaga amanah yang telah diberikan kepadanya.