Anies Baswedan Resmikan Jakarta Fair 2022

maiwanews – Warga Jakarta mendapat berita bahagia, dengan kembalinya digelar Jakarta Fair 2022 Kemayoran di Jakarta Internasional Expo atau JIExpo Kemayoran, yang sempat tidak terlaksana selama dua tahun di karena kan COVID-19.

Jakarta Fair ini merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun Jakarta yang ke-495. Acara ini akan berlangsung selama 39 hari, mulai tanggal 9 Juni 2022 sampai 17 Juli 2022.

Dalam sambutannya Anies mengatakan, Jakarta Fair ini sudah menjadi tradisi yang ada di Jakarta selama 53 tahun. Dia berharap event ini semakin besar, karena acara ini merupakan ajang pameran terbesar, terlengkap, terlama di kawasan Asia Tenggara.

“Jakarta Fair ini di mulai 53 tahun yang lalu, dan Jakarta Fair ini ajang pameran terbesar, terlengkap dan terlama di Asia Tenggara,” jelas Anies Baswedan saat membuka Jakarta Fair 2022 Kemayoran, Kamis (09/06/2022) malam.

Jakarta Fair 2022 kali ini melibatkan 1.350 stand dari berbagai perusahaan dari otomotif, elektronik, alat olah raga, alat rumah tangga sampai kuliner, dan akan dimeriahkan juga dengan konser musik tiap hari.

Selain tiket masuk ada syarat lain untuk bisa masuk ke acara ini, yaitu para pengunjung wajib vaksin minimal dosis kedua dan mempunyai aplikasi pedulilindung.(i)