Artpro Kembali Gelar Hijab Expo di Grand Clarion Makassar

maiwanews – Jelang akhir tahun 2016, Artpro menggelar pameran busana muslim “Trend Hijab Expo” di Sandeq Ballroom (B & C) Hotel Grand Clarion Makassar. 80-an peserta dari Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar akan ambil bagian pada pameran kali ini. Beberapa di antara peserta adalah pemilik brand dan desainer, dengan demikian kebanyakan koleksinya adalah model baru.

Selain itu, beberapa peserta juga dikenal sebagai publik figur. Mereka datang ke Makassar tidak hanya memperkenalkan produknya, tapi juga akan menghibur pengunjung “Trend Hijab Expo”.

Pameran di Clarion dijadwalkan dibuka mulai tanggal 24 sampai 27 Nopember 2016 mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WITA. Tidak hanya menampilkan produk-produk busana muslim, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan ragam acara, diantaranya fashion show, lomba foto instagram, talkshow, serta hiburan dari para artis.

Diharapkan dengan adanya pameran ini, kebutuhan masyarakat Sulawesi akan busana muslim dapat terpenuhi. Selain itu pameran menjadi kesempatan bagi pelaku usaha busana muslim Makassar dan sekitarnya untuk turut andil dalam menggerakkan roda perekonomian. Bahkan, pameran di Makassar dapat dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum mencoba mengembangkan pasar ke luar propinsi.