Bupati Bangkalan Lantik Kepala Desa di Pendopo Agung

Pelantikan Kepala Desa oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung. Rabu 28 Juli 2021.

maiwanews – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, melantik kepala desa di Pendopo Agung, Bangkalan, Rabu, 28 Juli 2021. Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan apreasiasi kepada Polres Bangkalan karena telah membantu mengamankan Pilkades sampai selesai.

Bupati Abdul Latif menambahkan, Polres Bangkalan sangat berperan dalam acara ini, karena AKBP Alith (Kapolres Bangkakan) merupakan garda terdepan dalam mengamankan pelantikan hari ini.

Kali ini Polres Bangkalan menurunkan personel lengkap dan bantuan Brimob Polda Jatim yang turut ikut dalam pengamanan saat pelantikan yang dilakukan secara hybrid baik langsung maupun virtual agar bejalan aman dan lancar.

AKBP Alith Alarino meminta seluruh anggotannya untuk mengamankan jalannya pelantikan agar tidak ada gesekan yang mengakibatkan terjadi kericuhan.

Perwira pangkat melati dua ini menambahkan suksesnya pelantikan kepala desa yang dilakukan secara langsung maupun virtual adalah salah satu bentuk pelayanan kepolisian yang prima kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya Bupati Abdul Latif menyampaikan terima kasih kepada personel Polres Bangkalan dalam pengamanan pilkada. Ia berharap agar dapat senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (FL/Kominfo Pemprov Jatim)