Bustanul Arifin Kukuhkan Pengurus PERHEPI Makassar

20220827-pengukuhan-pengurus-perhepi-makassar-prod27agu2022
Proses Pengukuhan Pengurus PERHEPI Komisariat Makassar oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat pada 27 Agustus 2022 di Auditorium KH Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar. (Foto: Sahlan)

maiwanews – Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) menggelar Pengukuhan Pengurus Komisariat Makassar tahun 2022-2025 dan Seminar Nasional di Auditorium KH. Muhyiddin Zain-UIM, Sabtu (27/08/2022).

Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Ketua Umum Pengurus PERHEPI Pusat untuk pengurus PERHEPI Komisariat Makassar yang baru sekaligus dikukuhkan langsung secara resmi oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat.

Ketua umum pimpinan pusat PERHEPI, Prof. Dr. Bustanul Arifin memberikan selamat kepada pengurus baru yang telah 
dikukuhkan untuk menjalankan amanah kepengurusan.

“Saya menyampaikan selamat kepada pengurus baru semoga mengembang amanah dengan baik dalam menjalankan roda organisasi PERHEPI,” ucapnya.

Ia juga berharap kedepan PERHEPI komisariat Makassar dapat mengedepankan kepentingan kesejahteraan petani.

“Untuk para pengurus apapun dalam memikirkan sesuatu mohon tidak lupa untuk memikirkan kesejahteraan petani,  sebagaimana yang dituangkan dalam tek line yaitu Perhepi untuk kesejahteraan petani,” harapnya.

Sementara itu, ketua PERHEPI komisariat Makassar, Dr. Ir. Suardi Bakri, M. P. menyampaikan, dimasa kepengurusannya lebih gesit dalam menjalankan kegiatan yang lebih melibatkan para petani.

Dia juga bersyukur atas terlaksana pengukuhan serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum pimpinan pusat hadir dalam pengukuhan tersebut.
“Alhamdulillah hari ini saya kira ditengah banyaknya kesibukan beliau bisa menempatkan hadir untuk mengukuhkan kita, semoga dengan pengurus baru ini lebih gesit dalam menjalankan kegiatan di Perhepi ini,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Islam Makasar, Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi dengan tema “Memperkuat Kelembagaan Pangan” untuk transformasi tata kelola pangan nasional.(andik)