Danny-Fatma Jalani Tes Kesehatan di PCC RS Wahidin Makassar

maiwanews – Pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi menjalani tes kesehatan di PCC (Private Care Centre) rumah sakit Dr.Wahidin Sudirohusodo Makassar Senin 7 September. Tahapan ini diperlukan sebagai syarat untuk lolos administratif sebagai kandidat wali kota dan wakil wali kota Makassar.

Dalam pernyataannya, Danny Pomanto mengatakan pada tahapan kali ini dilakukan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani, dan penyalahgunaan narkotika. Usai tes kesehatan, selanjutnya Danny dan Fatma akan mengikuti pemeriksaan psikologi rohani pada Selasa 8 September.

Danny Pomanto dan Ftmawati Rusdi maju sebagai kontestan dalam pemilihan wali kota (pilwali/pilwalkot) Makassar 2020. Pasangan dengan slogan ADAMA ini akan bersaing dengan tiga pasangan lainnya, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-ARB), Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (Dilan), Irman Yasin Limpo-Zunnun Armin Nurdin Halid (Imun).

Danny-Fatma maju sebagai kontestan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Kota Makassar dengan dukungan dari empat partai, NasDem, Gerindra, Gelora, dan PBB. (dbs)