Danny Lantik Pejabat Eselon II Di Dermaga Pelabuhan

Wali Kota Makassar Danny pomanto melantik pejabat eselon 2 di dermaga pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar. Senin 26 Juli 2021.

maiwanews – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto Senin 26 Juli melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Pelantikan di Dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta itu dilakukan bagi mereka yang sudah mengikuti seleksi uji kepatuhan dan kelayakan oleh Pemerintah Kota Makassar April lalu.

Usai pelantikan di depan para Forkopimda dan legislator DPRD Kota Makassar, Wali Kota Danny mengatakan rutinitas birokrasi hari ini berjalan dengan dilantiknya pejabat eselon II dipelataran pelabuhan yang tidak menggunakan tenda. Danny menambahkan ini merupakan tempat pertama yang mengunakan latar belakang kapal Umsini sebagai tempat Isolasi Apung.

Walikota Makassar, mengatakan kenapa melantik pejabatnya di dermaga pelabuhan. Ada 3 alasannya, yaitu pertama, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Bambang Gunawan sudah memberikan ijin, kedua mulai hari senin, 26 Juli 2021, berlakunya PPKM Level 4, ketiga latar belakang Kapal Isolasi Apung merupakan tempat Isolasi bagi penderita Orang Tanpa Gejala (OTG) ringan.

Daftar Nama Pejabat Eselon II yang Dilantik

Pelantikan pejabat eselon ii di lingkup Pemerintahan Kota Makassar berdasarkan Surat dari Menteri Dalam Negeri Nomor. 821/3964/SJ per tanggal 19 Juli 2021. Surat ini telah disetujui KASN dan dituangkan dalam SK walikota No 821.22.1923/2021.(FL/Pemkot Makassar)