Delegasi Singapura Kunjungi Koarmada II, Bahas Kerja Sama

2023_09_01 Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla
Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP menjamu courtesy call Delegasi Singapura di Gedung VIP Nala Koarmada II, Surabaya (Foto: Dokumentasi Dispen Koarmada II, Jumat 01/09/2023).

maiwanews – Courtesy Call Delegasi Singapura diantaranya Komandan RSS Endeavour, Komandan RSS Vigour, dan Athal Singapura, berkunjung ke Koarmada II, di Gedung VIP Nala Koarmada II, Jumat (01/09/2023).

Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP, menerima Delegasi Singapura.

Dalam kesempatan ini Kaskoarmada II, mengucapkan selamat datang di Surabaya kepada seluruh delegasi, saya sangat senang dan saya juga sampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya di Markas Komando Armada II.

Harapan Laksma TNI Isswarto, dengan kunjungan ini dapat membuka ruang diskusi ataupun beberapa kerja sama khususnya bagi TNI AL dan Angkatan Laut Singapura serta dapat lebih mempererat persahabatan selama ini yang telah terjalin dengan baik antar dua negara.

Delegasi Singapura sebelum mengakhiri kunjungan, melakukan pertukaran cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama. (*)