Dirut PDAM Makassar Terima Penghargaan BUMD Memuaskan

20211126-hamzah-ahmad
Dirut PDAM Kota Makassar Dr Hamzah Ahmad. (Jumat (26/11/2021)

maiwanews – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Dr Hamzah Ahmad menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Best Choice Award. Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang dipimpinnya sebagai BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) untuk kategori The Best Reliable BUMD In Satisfactory Performance of The Year 2021.

Penghargaan diserahkan ke Dirut PDAM (Direktur Utama Perumda Air Minum) Kota Makassar di the Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (26/11/2021). Ajang ini merupakan agenda penghargaan tahunan, kali ini dilaksanakan oleh Tremitra Media Perkasa (Tre Umo Event Management).

Penghargaan dapat diberikan kepada pribadi, perusahaan, maupun lembaga. PDAM Kota Makassar dalam ajang penghargaan tahun ini dinilai oleh dewan juri sebagai salah satu BUMD terbaik dalam pelayanan dan kinerja memuaskan. Ketua penyelenggara Rere Swastika Tanjung menyerahkan secara langsung piagam dan pigura kepada seluruh peraih penghargaan.

Dirut Ancha (sapaan akrab Hamzah Ahmad) dalam pernyataannya mengatakan “penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk Perumda Air Minum Kota Makassar dalam menghadirkan pelayanan lebih optimal kepada masyarakat Kota Makassar.

Ini bukan kali pertama Dirut Hamzah menerima penghargaan, Jumat 10 September lalu ia juga meraih penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2021 dari Top Business yang diselenggarakan oleh Lembaga Kajian Nawacita dan i-OTDA. (*)