Formula E Jakarta: 4 Juni Ancol Tutup untuk Umum

Suasana di pantai Ancol.

maiwanews – Tempat rekreasi dan hiburan Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) akan ditutup untuk umum pada Sabtu 4 Juni mendatang. Masyarakat hanya bisa masuk dengan cara membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati berbagai unit rekreasi dan hiburan.

Penutupan ini juga berlaku bagi pemilik fasilitas Annual Pass, 6-month Pass, Member, Komplimen, serta VIP Pass unit rekreasi.

“Hai Ancolovers, khusus Sabtu 4 Juni Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak buka untuk umum ya”, demikian pengumuman di laman resmi Ancol. Dijelaskan dalam pengumuman itu bahwa yang bisa masuk Ancol hanya pemilik tiket Jakarta E-Prix.

Dengan membeli tiket E-Prix kelas Ancol Festival, pengunjung bisa menjelajahi antara lain Dunia Fantasi, Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures. Pengunjung juga dapat menikmati keseruan nobar (nonton bareng) balapan mobil listrik Formula E, Jakarta E-Prix 2022.

Tiketnya hanya dapat dibeli melalui situs jakartaeprixofficial.com dengan harga Rp250.000 belum termasuk pajak sebesar 15 persen atau Rp37.500. Tiket juga bisa dibeli di ancol.com.

Penutupan ini hanya berlaku selama satu hari. Keesokan harinya, Minggu 5 Juni dan seterusnya, Ancol kembali dibuka untuk umum. (i)